«

»

Dec 14

Materi Kuliah

Apa yang dimaksud dengan Pemasaran

Pemasaran adalah proses individu atau kelompok memperoleh sesuatu yang mereka butuhkan dan mereka inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk danĀ nilai denganĀ orang lain.

Adapun materi perkuliahansebagai berikut:

Bab

Pokok Bahasan

PPT

MEMAHAMI PEMASARAN DAN PROSES PEMASARAN :

1

Pemasaran di dunia yang terus berubah : Menciptakan Nilai dan Kepuasan Konsumen

Bab_1

2

Perencanaan Stratejik dan Proses Pemasaran

Bab_2

3

Lingkungan Pemasaran

Bab_3

PENGEMBANGAN PELUANG DAN STRATEGI PEMASARAN :

4

Riset dan Sistem Informasi Pemasaran

Bab_4

5

Pasar Konsumen dan Perilaku Pembelian Konsumen

Bab_5

6

Pasar Industri dan Perilaku Pembelian Industri

Bab 6

7

Mensegmentasi, Membidik dan Melakukan Positioning di Pasar guna Mendapatkan Keunggulan Bersaing

Bab 7

PENGEMBANGAN BAURAN PEMASARAN :

8

Strategi Produk dan Jasa

Bab_8

9

Strategi Pengembangan Produk Baru dan Siklus Hidup Produk

Bab_9

10

Penetapan Harga Produk : Pertimbangan dan Pendekatan Penetapan Harga

Bab_10

11

Menetapkan Harga Produk : Berbagai strategi Penetapan Harga

Bab_11

12

Saluran Distribusi dan Manajemen Logistik

Bab_12

13

Penjualan Eceran dan Perdagangan Besar

Bab_13

14

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu

Bab_14

15

Pemasangan Iklan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat

Bab_15

16

Penjualan Personal dan Manajemen Penjualan

Bab_16

17

Pemasaran Langsung dan Online : Model Pemasaran Baru

Bab_17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Captcha Garb (1.5)